Cara Membuat Inject XL dengan Source Code VB6 Terbaru

Rabu, 23 Oktober 2013 | |

Waktu yang lalu saya sudah share tentang cara membuat inject  tools
sendiri, baik dengan menggunakan Visual Basic,C# , Delphi, atau dengan Inject Maker Pro. Kali ini saya akan share source code inject XL terbaru untuk VB6, yang belum punya VB6 silahkan download dulu disini . Dengan memahami cara membuat inject yang sudah saya share dipostingan yang lalu, pasti kalian sudah paham cara untuk

Cara Menyadap Sms di Hp Blackberry dan Android

Minggu, 13 Oktober 2013 | |

Cara Menyadap SMS di Hp Blackberry dan Android - Mungkin di antara kalian ingin memata-matai sang pacar?, wajarlah kalau kita udah terlanjur sayang jadinya rada takut untuk kehilangan makanya kita selalu jadi sedikit over, bukannya tidak percaya sih tapi untuk mengobati rasa penasaran saja, apakah cewek/cowok kalian setia dan ngak macem-macem, hehe. Tapi cara ini ngk ane anjurkan yah, cuman

Jaringan Internet Murah Via Kabel Listrik PLN

Sabtu, 12 Oktober 2013 | |

Jaringan internet murah via kabel listrik dari PLN. Ini adalah terobosan baru yang dilakukan oleh PT.PLN (persero) melalui anak perusahaannya PT. Indonesia Comnets Plus PT Icon Plus. Bagi masyarakat perkotaan, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan rumah dan tugas siswa dapat dikerjakan di internet. Apabila kita menggunakan internet di warnet kita harus mengunakan biaya mahal.

Cara/Alur Kerja SSH Untuk Internet Gratis

| |

Yang tau cara pake trik internet gratis ayo angkat tangan...!! :D, pasti sebagian besar yang nyasar ke blog ini pasti sudah ngerti dan tau cara memakai tools atau trik untuk internet gratis yg belum tau dan pingin tau silahkan cari di tab tutorial. tapi taukah anda kenapa kalian bisa berinternet gratis?, dibawah ini ada penjelasan yang saya rasa cukup mudah dimengerti..:)

Mungkin banyak di

Perbandingan Fitur iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10

Jumat, 04 Oktober 2013 | |

Sekarang era jamannya ponsel pintar atau lebih dikenal dengan smartphone, dipasaran saat ini telah banyak beredar dengan bemacam-macam merek hand phone smartphones yang menawarkan fitur-fitur yang canggih dan tampilan juga bentuk yang menarik, dan yang paling populer saat ini smarphone milik Apple dengan OS terbarunya iOS 7, dan Android dengan Versi terbarunya Android 4.2, Windows Phone 8, serta

Solusi Mengatasi Modem Yang Tidak Terdeteksi Oleh Komputer

Selasa, 01 Oktober 2013 | |

Artikel Sebelumnya tentang daftar harga modem super cepat, dan kali ini phreak tools akan share lagi masih dengan modem-modeman :D. Solusi mengatasi Modem Yang Tidak Terdeteksi Oleh Komputer- Ada beberapa cara untuk Mengatasi Modem Flash Tidak Terdeteksi PC/laptop. Atau Modem Terdeteksi Tapi Tidak Bisa Connect Dengan Internet , kerusakan kali ini ada pada PC bukan pada modemnya ya.

Eror Modem

Daftar Harga Modem Super Cepat Saat ini

| |

Slamat malam, awal bulan ini phreak tools akan mereview sedikit tentang daftar harga 5 modem super cepat terbaru, dengan kecepatan download rata-rata mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload data bisa mencapai 50 Mbps. Tapi sayangnya kecepatan koneksi internet yang diberikan oleh provider saat ini di indonesia belum tembus sampai kecepatan segitu, rata-rata paling tinggi hanya 3-10 Mbps, jadi

Cara Instal SSH Dropbear pada VPS CentOS 32/64bit

Minggu, 29 September 2013 | |

Install Dropbear pada VPS CentOS. Bagai kalian yang tertarik untuk membuat SSH Dropbear, kali ini saya akan share lagi cara menginstal dropbear SSH di VPS CentOS. Sebelumnya Phreak Tools sudah share cara membuat user dan password pada SSH di VPS CentOS.

Banyak yang sudah share
tentang Cara Install Dropbear di VPS CentOS, tapi cara mereka kebanyakan hanya menggunakan satu sistem Operate, hanya

Membuat User dan Password SSH di Centos VPS

| |

Cara membuat user dan password SSH di Centos VPS. bagi kalian yang beli VPS atau yang dapat VPS trial, dan mungkin masi belajar dan belum tahu bagaimana membuat user name dan password SSH, nah kali ini phreak tools akan mencoba share ilmu yang saya dapat dari blog fathurrahman-weblog, melihat dari isi blognya tentang tutorial instal SSH di VPS baik untuk linux dan juga untuk windows (centos),

Bypass Tools Yang Memakai Serial Berdasarkan Hardware ID

Rabu, 18 September 2013 | |

Kali ini phreak tools akan share cara mengatasi tools yang memakai serial berdasarkan hardware id, dengan tools simple yang disebut MRHPxEnableHook, mungkin diantara kalian pernah dengar tentang aplikasi/tools ini. Fungsinya, kita dapat membuka aplikasi yang yang diprotect dengan serial number berdasarkan hardware ID komputer kita.


Disini saya akan meberikan tutorial singkat cara menggunakan

Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone

| |

Aplikasi BBM untuk android dan iPhone - Apps BBM lintas platform dapat anda download dan dipakai gratis mulai tanggal 21 September 2013 bagi yang punya smartphone Android dan iPhone. Diluncurkanya layanan yang menjadi andalan BlackBery ini ke platform Android & iPhone diumumkan secara resmi dalam acara BlackBerry Live 2013 di Orlando AS oleh Thorsten Heins CEO BlackBerry sejak bulan Mei lalu.

Software VPN Terbaik Gratis 2013

Selasa, 17 September 2013 | |

Sebenarnya banyak pilihan untuk melindungi keamanan dan privacy data kita saat berinternet, diantaranya yang sering kita lakukan adalah memakai SSH account, ultrasurf, software TOR, Pd proxy dan masi banyak lagi, dengan begitu kita bisa berinternet dengan status Anonymous. Saat ini saya akan share tentang layanan server VPN Gratis 2013.

Sudah banyak software VPN gratis yang bisa kita download,

Inject Three/Tere Multi Host Terbaru September 2013

Minggu, 15 September 2013 | |

Inject Internet Gratis sudah langkah nih, dikit lagi mungkin bisa punah :D . Kali ini saya akan share tool inject multi host buat three/tere terbaru bulan september 2013. Mungkin dantara kalian sudah punya, karena sudah dishare di blog-blog tetangga, sebenarnya saja saya rada males buat share inject ini gan tapi bukan karna saya pelit atau ngk ikhlas, tapi jujur saja ane sampe hari ini belum test

Cari Bug Dapat Rp 1 Miliar

Jumat, 13 September 2013 | |

Microsoft mengundang para hacker (peretas) untuk membobol Windows 8.1 dan Intenet Explorer 11. Apabila para peretas berhasil menemukan "kutu" alias bug dan lubang keamanan lainnya, Microsoft akan menghadiahkan uang tunai hingga 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar.Total terdapat tiga kategori dalam sayembara ini. Masing-masing memiliki hadiah yang berbeda, yaitu 100.000 dollar AS, 50.000

Cara Hack Wifi dengan Wifi.id Generator

Sabtu, 07 September 2013 | |

Bagi yang tempat tinggalnya dapat layanan Wifi, mungkin software Wifi.id Generator ini bisa berguna. Kegunaanya sendiri yaitu bisa generate id wifi supaya tidak dilimit dan bisa internetan gratis hehe. sejujurnya saya sendiri belum coba karena rumah ane ngak ada layanan wifinya, cuman andelin koneksi sinyal GSM/CDMA saja, hehe.

Mungkin dari kalian udah tau tentang software wifi.id Generator ini,

Paketan Internet Smartfren Terbaru

Jumat, 06 September 2013 | |






Yang akan anda baca kali ini bukan trik internet gratis smartfren terbaru, tapi cara daftar paketan internet smartfren terbaru. Kemaren saya sempat posting beberapa trik dan tools inject smartfren disini, mungkin masi ada yang masi work, silahkan di coba gan, atau silahkan di bookmark, karena saya akan update terus kalau ada inject smartfren terbaru.



Sesuai dengan judul Paketan Internet

Cara Membongkar Aplikasi/Software Inject dari Delphi

Selasa, 03 September 2013 | |

Sempat vacum posting beberapa hari karena ane lagi sibuk ngurus berkas buat daftar CPNS tahun ini, hehe, mudah-mudahan diberi kelancaran, Amin...:)

Terakhir posting kemarin tentang Cara membuat inject multy Operator, kali ini masi berhubungan dengan inject dari delphi, tentang cara membongkar aplikasi/software inject yang terbuat dari delphi, dengan software ini kita dapat membuka dan melihat

Source dan Tutor Membuat Inject Multy Operator Dengan VB6

Jumat, 30 Agustus 2013 | |

Untuk melanjutkan postingan terdahulu yang telah menjadi Hot Artikel sampai saat ini tentang cara membuat inject tool, saat ini kami akan share lagi cara membuat inject tool multy operator beserta source mentah yang dapat kita oprek semau kita, dengan menggunakan pemograman visual basic 6.0, yang belum punya, silahkan download versi portablenya, sizenya sangat kecil disini.



Sebelum kita

Membuat Software Pembaca IP Sendiri Dengan VB6

| |

Kali ini phreak tools akan share cara membuat software sederhana untuk membaca IP address computer sendiri dengan menggunakan VB6 (Visual Basic 6.0), sebelumnya, yang belum punya silahkan download dulu Visual Basic Versi 6.0 Portable disini. Kalau sudah, mari kita lanjut membuat aplikasi software sederhana unutk membaca IP address computer kita.

Ikuti Langkah dibawah ini dengan baik, jika

Tips : Cari Modal Buat Sewa VPS - Probux

Kamis, 29 Agustus 2013 | |

Malam ini Phreak Tools akan share masi sekitar soal gratisan hehe. daripada koneksi gratisan kalian cuman buat hal-hal yang tidak bermanfaat, sekali-kali cobalah maanfatkan koneksi gratisan kalian untuk mencari recehan dolar, dan dari hasil itu kita bisa sewa VPS sendiri, trus jualan SSH Premi :D. Coba simak cara berikut, tidak perlu investasi, cukup jadi member gratis dari probux, modalnya hanya

Perlindungan Privasi di Internet Dengan Super Hide IP

| |


Super Hide IP - Memberikan Anda Perlindungan Privasi di Internet.





Super Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menyimpan alamat IP yang tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah klik tombol.

Downlaod free Super Hide IP Full Version terbaru 2013


Download Super Hide
IP 3.3.4.8

Internet Download Manager 6.17 Build 8 Full Version

| |




 Internet Download Manager 6.17 Build 8 Full Version

 

 Internet Download Manager 6.17 Build 8 Full Version


Download Internet
Download Manager 6.17 Build 8 Full Version Disini

Download File
Installer --> Download

Download
Patch           --> Download 

Situs-situs Yang Menyediakan VPS Gratis Trial Terbaru

Sabtu, 24 Agustus 2013 | |

Postingan sebelumnya tentang VPS Gratis 2 tahun ternyata ada sayaratnya :(, silahkan dibaca. Bagi kalian yang ingin belajar membuat VPS sendiri, dibawah ini adalah beberapa situs yang menyediakan VPS trial gratis yang bisa kita gunakan untuk sekedar belajar, lamanya masa trial paling lama 1 tahun. Beberapa situs penyedia VPS dibawah ada yang mengharuskan konfirmasi lewat nomor handphone, ada juga

Trik Internet Gratis Three AON Terbaru Tanpa Inject

| |

Trik Internet Gratis Three AON Terbaru - Trik yang akan saya bagi kali ini buat yang pake kartu three/tere dengan paket AON 0 kouta (test by me), berbeda dengan Trik internet gratis yang biasa saya share di blog ini yang memakai inject tool, kali ini sedikit berbeda dan lebih gampang lagi penerapannya, tanpa inject tool, Trik Three/tere AON polos. Caranya cukup kita setting PF (proxyfier) yang

Yang Terjadi di Internet Tiap 60 Detik

Kamis, 22 Agustus 2013 | |

Internet bagi sebagian besar orang saat ini, bukanlah hal yang baru lagi. dari anak-anak sampai yang sudah kakek-nenekpun sudah mengenal yang namanya intenet, dan mengerti cara menggunakan internet. Mungkin banyak diantara kalian yang hanya bisa jadi pemakai saja, tapi tidak tahu atau bahkan tidak mau tahu dengan apa yang terjadi di internet yang sangat kompleks ini..kali ini ada info mengenai

Cara Mendapatkan Sinyal 3G

| |











cara mendapatkan sinyal 3G/HSPA - pada kesempatan yang lalu saya sempat juga share cara agar mengunci sinyal HSPA agar tidak pindah ke 3G. dan saat ini saya akan membagi tips cara mendapatkan sinyal 3G bagi kalian yang jauh dari jangakauan sinyal 3G. Penerimaan sinyal yang baik pada modem GSM/CDMA tergantung pada letak rumah kita, jikarumah kita jauh dari BTS pemancar, otomatis sinyal

Info Tarif dan Cara Daftar Paket Internet ESIA Max-D

| |

Kali ini saya akan membagikan info tarif paket internet ESIA Max-D berikut cara mendaftarnya. Di artikel saya sebelumnya Review ESIA Max-D, saya sudah sedikit menjelaskan tentang paket internet yang ditawarkan ESIA Max-D. Intinya adalah paket ESIA Max-D ini masih menggunakan sistem kuota, di mana kuota terbesar yang ditawarkan adalah sebesar 35 GB dengan harga Rp 500.000,- berlaku untuk satu

Free SSH Dropbear 21 Agustus 2013

Selasa, 20 Agustus 2013 | |



 Free SSH (esteh) Dropbear Terbaru 21 Agustus 2013 - Yang belum mengerti cara pakenya silahkan ke sini. Support Bitvise Tunneliar Versi 4.60 yang belum punya silahkan download disni.

 
Free SSH Dropbear 21 Agustus 2013

 



 http://www.tusfiles.net/33ufzwwvz3f2
http://www.tusfiles.net/t27rfcmrz38t
http://www.tusfiles.net/10ajq2eqka01
http://www.tusfiles.net/a89nfrjz7q3y
http://

Trik Internet Gratis Indosat/Isat Terbaru : 19 Agustus 2013

Senin, 19 Agustus 2013 | |

Trik internet gratis indosat terbaru - hanya ingin melengkapi trik internet gratis di blog ane yang tercinta ini phreak tools :v, thanx buat teman-teman yang selalu suport ane unutk tetap share trik dan tools (inject) untuk internet gratis. walaupun memang ada juga teman-teman yang ngk suka ane share trik dan tools terang-terangan di blog :/ karena berbagai alasan, ngk apa-apalah ane tetap ingin

Trik Internet Gratis Three Terbaru : Inject 3/Three 19 Agustus

Minggu, 18 Agustus 2013 | |

Saya ngk berani jamin inject three yang satu ini bisa work di tempat kalian, karena ane sendiri saja belum sempat test, cuman teman ane di forum bilang inject ini masi work asal proxy servernya diganti, katanya proxy server yang di inject udah ko.id. jadi kalau ingin coba inject ini anda harus cari dulu proxy server yang masi work, nyarinya di google. saya sudah coba minta proxy server yang dia (

Kumpulan Inject XL / Luna Terbaru, 18 Agustus 2013

Sabtu, 17 Agustus 2013 | |

Inject XL / Luna Terbaru - Inject yang akan saya share kali ini ada dua versi, yang satu inject luna polos, dan yang sataunya lagi inject yang hanya bisa digandeng sama ssh dropbear. Sebelumnya saya sudah share disini koleksi inject luna terbaru yang masi work smpe sekarang, yang akan saya share ini cuman sebagai cadangan saja kalau inject luna yang lama koid.


Link Download Inject XL/Luna

Internet Gratis Smartfren Terbaru : Inject Smartfren Terbaru Agustus

Kamis, 15 Agustus 2013 | |

Met pagi all :)
Sebelumnya disini ane sempat share tool beberapa inject untuk smartfren, tapi kayanya udah ngk work lagi, sebenarnya ane ngk pake smartfren, cuman dapat inbox dari tman-tman di fanpage kalau inject smartfren udah ngk work, untungnya ada teman masta yang mau berbagi, thnx buat masta cantube..

Untuk memenuhi permintaan teman-teman yang inbox di fandpage, dengan senang hati ane mau

Kumpulan Inject Telkomsel Terbaru, 15 Agustus 2013

Rabu, 14 Agustus 2013 | |


Inject Telkomsel yang kemarin saya share disini sudah ko.id. Kenapa saya kasi judul kumpulan inject telkomsel terbaru?, hmmm, saya upload bebrapa inject telkomsel terbaru 15 agustus dibawah ini supaya kalian bisa pilih mana yang work di TKP kalian. Udah banyak yang test beberapa inject tsel ini, dan masing-masing reviewnya berbeda-beda, ada yang bilang inject tsel ini work 100% ada juga yang ngk

Solusi Inject Tsel Yang ko.id : Paket Internet Simpati

Minggu, 11 Agustus 2013 | |

Baru posting lagi nih, baru dapat bahan lagi, tapi topik kali ini tidak seperti biasanya, tentang internet gratis. kali ini akan membahas tentang Paket Internet Simpati (Telkomsel) hehe, inilah yang ane maksud solusi buat inject telkomsel yang mokad, hehe. Masi rada nyambung kan, haha, walalupun ngk ada Gratisnya paling tidak masih ada kata Internet-nya :v, bagi kalian yang sedang mencari

Mencari Bugs Operator dengan Bug Host Checker Pro Terbaru

Sabtu, 10 Agustus 2013 | |

Bagi kalian yang ingin belajar membuat inject silahkan baca atrikel dari phreak tools terdahulu yang membahas tetang cara membuat inject tools dengan menggunakan inject maker terbaru, dan cara membuat inject tool dengan menggunakan delphi. dan pada kesempatan ini saya akan men-share lagi tools pendukung untuk para inject maker, menurut saya tool ini sangat dibutuhkan dan wajib dimiliki bagi anda

Download Free Bandwidth Meter Pro v2.6.629 Crack

Kamis, 01 Agustus 2013 | |



Bandwidth Meter Pro v2.6.629 crack adalah software untuk memantau penggunaan bandwidth, laporan, dan pemberitahuan. Software ini membantu memantau bandwith koneksi internet baik upload dan download data di komputer kita, menampilkan grafis dan numerik kecepatan download dan upload secara real-time (lihat layar shot di bawah), log penggunaan bandwidth, dan menyediakan laporan penggunaan

Trik Internet Gratis, Inject Telkomsel, xl, Indosat terbaru 1 Agustus 2013

| |

putus~nyambung, hehe, sempat galau juga nih, karna trik internet gratis telkomsel yang menjadi andalan sempat mokad, jujur saja, trik internet gratis telkomsel telah menjadi tulang punggung di blog ini, tanpanya blog ini ngk bakalan jalan, hehe, semuanya serba gratis, ane males buang-buang duit beli quota yang menurut ane mahal, hehe, iya ngk? (gretongers pada ngangguk :p). oke, langsung saja gan

TOR, Software Pengganti Ultrasurf

Senin, 29 Juli 2013 | |


Kurang lebih software ini mirip sama susu (ultrasurf), tapi ada kelebihannya gan dibanding sma ultrasurf, kalau di susu kita cuman bisa pke server US, kalau di TOR bisa dipilih ip addressnya, ada banyak pilihan negaranya, bukan cuman itu, ada lagi satu kelebihan dibanding sma susu, kalau pake PF bisa http, ngk kaya susu cuman bisa https kalau pake PF. oh iya, kalau ente biasa pke susu, setting

Update Patch Inject Internet Gratis Telkomsel dan XL 29 July

| |

Satu lagi nih yang baru dari kopaci, Inject dual SC Telkomsel sama XL, menurut ane inject ini lebih praktis tinggal di set mau pake sc mana, tsel atau xl, karna dalam Inject ini sudah include 2 sc. bdw ane suka sama desain inject ini, kagum sama master yang bikin,"beda aja" sma inject lain, hehe..:D
Special Thanx buat Kopaci (y)




Support
- Susu
- semua jenis esteh (openssh, dropbear, ross)

Patch Inject Polos XL Terbaru Akhir July

Sabtu, 27 Juli 2013 | |

Langsung saja yah, lagi capek nulis -_-''
Donwload patch inject XL polos terbaru Akhir july
Thanx buat masta wahyu, terus berkarya...(y)

 Sedikit keterangan, ada banyak pilihan host server, tinggal pilih mana yang jozz...


Penampakan




Download Patch XL disini
Password NOAH : dibawah


Update Inject Direct XL

klik digambar untuk download






 Password : download dibawah

Inject Internet Gratis Three/ Tere Terbaru Akhir July

Jumat, 26 Juli 2013 | |


Akhirnya mbak tere is alive, hehe. kangen banget sama bini ane yang kedua ini, hehe, bini ane yang pertama si merah ttap jadi yang utama, karena servisnya mantep, maksud ane servisnya itu sinyal pull bar dan memang berkualitas kata iklannya :), sedangkan tere di tempat ane yang full bar cuman edge-nya hspa cmn dpt 1-2 bar :D, makanya ane lebih utuamakan yang tsel, itu cerita ane, pasti cerita

Alat Tempur

| |







Pendukung

Bitvise Tunnelier
Proxyfier
Ultrasurf
MDMA
SimpleRoute
MultyTunnel 
HSPA Locker
Delphi 7
Visual Basic 6.0 (Portable)
C#

Inject Telkomsel

 Disini

Inject XL

 Disini

Inject Indosat

 Disini

Inject Smartfren

 Disini

Inject Three

Disini

Belajar Membuat Inject dengan Visual Basic

Kamis, 25 Juli 2013 | |





Pada kesempatan yang lalu saya sudah share tentang cara membuat inject sendiri dengan menggunakan delphi, yang belum tau silahkan kesini. banyak yang nanya cara membuat inject dengan Visual basic, dan kebetulan saya nemu lagi tutorial membuat inject dengan Visual Basic, Thnx buat Kopaci sudah mau menurunkan ilmunya...(y)

Download Visual Basic 6.0 Portable disini

Download tutornya dalam

SSH Dropbear

| |


Bisa connect dengan Inject Header Telkomsel
Yang belum Punya, download dulu disini
Tutorial Liat disini






SERVER 1



SERVER 2



SERVER 3



SERVER 4



SERVER 5



SERVER 6

Inject Internet Gratis Smartfren Polos/Direct

| |


Sebenarnya Inject smartfren yang kemarin saya share masi work, tapi ngk ada salahnya share lagi, buat cadangan saja kalau inject yang lama koid. kelebihan dari inject smartfren kali ini yaitu bisa direct/polos, tanpa menggunakan susu dan esteh, jadi kita tinggal jalanin inject trus setting pengaturan proxy dan port di browser atau idm.

Baca ara pakainya di dalam (cara pakai.txt)
Setting browser

Update Inject Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Rabu, 24 Juli 2013 | |

Baru saja kemarin saya share tool inject telkomsel terbaru, yang sampe sekarang masi work, yang belum sempat baca, langsung kesini, dan sekarang mau share lagi, tau kenapa?, karena ane baik hati :p :D
ane mau melengkapi kekurangan dari tool inject yang kemarin, karena inject yang kemarin belum support ssh dan susu, di tambah lagi ngk bisa buka site https.

Plus  (+)
- Support SSH (esteh)
-

Inject Internet Gratis Indosat Terbaru Akhir July

| |





Mungkin sebaiknya kita punya cadangan atau simpenan kalau mau koneksi internet gratis, karna yang tidak ada yang abadi termasuk gratisan, hehe. saya akan share lagi tool inject Indosat terbaru by om alecz akhir july 2013. Jujur saja saya belum sempat coba karna sinya indosat/isat di rumah ane cman edge, tapi temen-temen yang lain udah buktiin kok, kalau inject ini masi work 100%. ane cuman

Internet Gratis Telkomsel Terbaru Akhir July

Senin, 22 Juli 2013 | |


Saya yakin banyak pengguna internet gratis telkomsel yang sedang galau, haha, wajar saja karena hampir semua inject tool telkomsel sekarang telah koid, hehe. ane bilang hampir semua inject sudah koid berarti masih ada yang work, tool ini namamnya Inject Header terbaru versi 1.3.4 polos/direct karya dari master kita Alecz hehe.

 Penampakan 



Ket :
- Setting seperti gambar
- Langsung di

solusi error waktu download di tusfiles pakai susu/semi polos

| |

Ane bingung mau kasi judul apa ini posting, liat aja judulnya ancur ngk enak banget, haha, tapi karena banyak juga yang mengeluh kenapa tidak bisa download di tusfiles, selalu muncul error trus di direct ke page ultrasurf?




 jika kita memakai trik semi polosan atau trik susu (ultrasurf), itu maslah yang selalu muncul waktu kita hendak download files di tusfiles, sebenarnya ada dua cara masbro,

Download Inject Header

Sabtu, 20 Juli 2013 | |

Anggap saja ane lagi baik hati hari ini, mau bagi cuma-cuma tool Inject Header yang susah paya ane dapat, sebenarnya ane nyesel mau share kwkwkw, tapi ngk apa-apa lah, yang males buat download ngk apa-apa sih, malah bagus :D, tapi jangan nyesel yah, yang mau banget download silahkan..:D ane bagi sekalian sama confignya (Tsel, luna)

Jangan tanya ane gmana cara pakainya, pelajarilah sendiri, yang

Cara Mencari Bug Operator

Rabu, 17 Juli 2013 | |

     



      Bug itu semacam celah dari suatu sistem, yang ingin tau lebih jauh cari di google saja, karena disini saya tidak ingin membahas apa itu bug, disini saya hanya ingin berbagi tentang cara mencari bug operator untuk nantinya akan di pakai di inject atau isep. ini saya dapat dari teman di forum ***** hehe, sory kalau ada yang tidak berkenan, karna saya rasa ilmu itu untuk dibagi ke

SOURCE INJECT C#

| |



Hai...:)
Saya dapat ilmu dari forum nih, dan saya mau share disini, sory kalau ada yang keberatan, maksud saya disini cuman mau share ke teman-teman yang mau belajar bikin inject menggunakan pemograman C#, dan yang akan saya share kali ini cuman source mentahnya saja, selanjutnya tinggal kalian pelajari, tutorialnya nanti menyusul karena saya juga sekarang lagi mempelajari program ini (c#) saya

Tips Cara Mencari IP Ganjil

Senin, 15 Juli 2013 | |


      Tool yang akan saya share kali ini untuk mencari IP ganjil, solusi untuk para pengguna setia telkomsel telkampret, karena kemarin APN telkomselbrn3 sudah berpulang :D alias di tutup oleh telkampret, dan itu berdampak buruk bagi pengguna trik susu, kalau ente salah satunya pasti udah ngerti masalah ini, ane tidak akan bahas panjang lebar lagi, saya hanya mau coba bantu kasi solusi saja..:D

Download Microsoft Visual Basic 6.0 Portable Free Full Version

| |













 




1. Ekstrak dahulu filenya
2. Buka folder vb6pable => Standard OCX
3. Pada Windows XP, double klik file @REG_OCX.bat. Namun pada Windows Vista dan Windows 7, klik kanan file @REG_OCX.bat => Run as administrator
4. Ikuti prosesnya hingga selesai
5. Untuk membuka Microsoft Visual Basic 6.0 Portable, buka folder vb6pable => Visual Basic 6.0 (Portable) => Klik kanan VB6.EXE => Run

Download Free Borland Delphi 7 Full Version

| |



 

Download Link


Part 1

 

Part 2



Part 3



 Part 4



Password

Delphi_ilham-share.blogspot.com

Cara mengunci sinyal HSPA/HSDPA agar tidak pindah ke 3G

Minggu, 14 Juli 2013 | |


       Apa yang dimaksud dengan HSDPA / HSUPA?, HSDPA / HSUPA adalah kepanjangan dari High Speed Downlink Packet Access  atau HSUPA High Speed Upload Packet Access , sebenarnya kedua teknologi ini berbeda tetapi kedua teknologi ini selalu satu paket, artinya di mana ada HSDPA di situ ada HSUPA. HSDPA merupakan standar HSPA dengan kemampuan dari sisi kecepatan transfer downlink-nya (dari

Tutorial cara menggabungkan inject dengan bitvise + Proxifier

| |


        Yang sudah advance di skip saja gan, karena tutorial ini khusus buat pemula/newbie yang baru kenal sama yang namanya esteh atau ssh :D. sebenarnya saya malas buat posting tutorial ini lagi tapi saya kasian liat yang masi belajar atau masi newbie, jadi ingat masa-masa belajar dulu, waktu saya belum tau apa-apa tentang tools dan cara pakainya. mungkin karena rasa ibah :D itulah saya

Tutorial cara membuat inject sendiri dengan delphi part II

| |

Melihat banyak dari teman-teman yang tertarik untuk membuat inject tool sendiri, kali ini saya akan share lagi tentang cara membuat inject sendiri menggunakan delphi, yang belum punya download dulu disini. sebelumnya saya sudah pernah share cara membuat inject tool menggunakan delphi, yang belum tahu silahkan kemari, dan saya juga sudah perna share cara cepat dan mudah membuat inject tool

Inject Polos/Direct Telkomsel Terbaru July 12 2013

Sabtu, 13 Juli 2013 | |

         Sebenarnya tools ini ngk baru-baru banget sih, karena sang pembuat tool inject ini om Alecz telah merilis album tool versi terbarunya, tapi jangan kuatir gan, tools ini masi Work 100%. pada kesempatan mendatang pasti saya rilis di blog ini juga tool Inject polos / direct telkomsel karya dari om Alecz yang terbaru. oke monggo di icip-icip..

Support
- Polos / Direct (bisa langsung di

Kumpulan Inject Tools All Operator + Tool Multi SSH

Jumat, 12 Juli 2013 | |

         Sebenarnya tools ini termasuk tool favorite ane, karena didalamnya udah komplit, tool inject semuah SC ada, esteh tunnel ada, MDMA, Route, PF juga udah ada, sampe cara errotin kartu tsel 7 mb juga udah ad, pokoknya top banget dah..hehe

sebelum ane tidur alangkah baiknya share sesuatu yang wow amazing (lebay) biar dapat mimpi nomor togel indah..silakaan icip-icip gan, setelah di instal

Patch Inject XL Terbaru 12 July 2013

Kamis, 11 Juli 2013 | |


Patch Inject XL Terbaru 12 July 2013



Support
- SSH (esteh)
- Susu
- Polos/Direct



Tool Inject
- Download disini

Password 
- Download disini

SSH Update 11-12 Juli 2013 [ US ]

| |


SSH Update 11-12 Juli 2013 [ US ]





All Port

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4

SERVER 5

SERVER 6

SERVER 7

SERVER 8

SERVER 9

SERVER 10


SSH Update 11-12 Juli 2013 [ US ]



VPS Gratis 2 Tahun, Core i3/core i5, Ram 1GB, Disk space 50GB, Bandwidth 200GB

Rabu, 10 Juli 2013 | |


Free VPS
Intel® Core™i3-540 / i5-760
Ram : 1GB
Disk space: 50GB
Bandwidth: 200GB
FREE Server Management
FREE CloudFlare CDN



Free Per lifetime

 



Apa itu VPS...?

Mungkin udah bnyak yg tau apa itu VPS.

VPS : Virtual Private Server.



Keunikan dari VPS ini, kita bisa gunakan untuk Virtual pada Web yang punya sendiri.

VPS bisa kita gunakan sebagai SSH | Esteh, dimana

PENGERTIAN VPN DAN VPS

Selasa, 09 Juli 2013 | |

 PENGERTIAN VPN DAN VPS1. VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu Sebuah cara aman untuk mengakses local area network yang berada pada jangkauan, dengan menggunakan internet atau jaringan umum lainnya untuk melakukan transmisi data paket secara pribadi, dengan enkripsi Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas)

SSH All Port Update 10 Juli 2013

| |


SSH All Port Update 10 Juli 2013





Port 443

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3



Port 143

SERVER 1

SERVER 2



Port 22

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4




SSH All Port Update 10 Juli 2013



SSH All Port Update 9 Juli 2013 [ Rusia ]

| |


SSH All Port Update 9 Juli 2013 [ Rusia ]









SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4

SERVER 5



SSH All Port Update 9 Juli 2013 [ Rusia ]


sumber

Tutorial Cara Download di Tusfiles.net

| |

Saya buat tutorial cara download di tusfiles ini, karena banyak yang mengeluh susah atau tidak bisa download lewat tusfiles. menurut saya mudah saja download di tusfiles asalkan anda bisa membuka mata anda dengan lebar dan teliti sebelum me-klik tombol download. Banyak yang terkecoh oleh jebakan batman dengan menekan tombol download yang salah, sehingga dengan tidak sengaja mendownload file

Update Injek XL / Luna Polos ( Direct ) New Host Terbaru 8 July

Senin, 08 Juli 2013 | |


Update Injek XL / Luna Polos ( Direct ) New Host Terbaru 8 July 



Saya kali ini hanya share Tool inject XL/Luna Polos ( Direct) New Host. disarankan agar proxy sama port langsung tancap di browser, karena kalau lewat PF sering bengong...oke langsung saja di sedot gan :v





Tool


Tool XL polos download disini

Password


Download disini 





Patch terbaru 12 july disini

SSH All Port Update 8 Juli 2013

Minggu, 07 Juli 2013 | |




SSH All Port Update 8 Juli 2013











SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4

SERVER 5

SERVER 6

SERVER 7

SERVER 8

SERVER 9

SERVER 10








sumber

SSH All Port Update 7 Juli 2013

Sabtu, 06 Juli 2013 | |


SSH All Port Sever Taiwan, Indo, Thailand, India Update 7 Juli 2013









All Port

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4

SERVER 5

SERVER 6



TAIWAN

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4



JAPAN

SERVER 1

SERVER 2



INDIA

SERVER 1



THAILAND

SERVER 1



INDONESIA/LOKAL

SERVER 1


Like fan page untuk info terbaru

SSH All Port Update 6 Juli 2013

Jumat, 05 Juli 2013 | |


 Esteh Segar 6 july 2013





 All Port

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4



PORT 443

SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4

SERVER 5



PORT 22

 SERVER 1

SERVER 2

SERVER 3

SERVER 4



SSH All Port Update 6 Juli 2013

Tutorial Cara Mendaftar VPS Untuk Dijadikan SSH

| |


Tutorial membuat VPS menjadi SSH





           Tutorial kali ini tentang cara membuat VPS menjadi SSH untuk tunneling, dan cara untuk menambahkan port untuk SSH, tapi hanya untuk 4 jam saja, 7 menit selesai sampai pada penambahan port, dan anda dapat menikmati SSH yang stabil dan wuss selama 4 jam, daripada memakai account SSH seribu umat :D.....MAU?
Oke lanjut...


Cara  atau langkahnya
Untuk

Trik Internet gratis ALL Operator PC Terbaru 5 July 2013

Kamis, 04 Juli 2013 | |

Tools Terbaru Untuk  All SC XL, Three, Telkomsel, Indosat, dan smartfren.







Tool
-Download disini


Password
-Download disini


Tools Terbaru Untuk  All SC XL, Three, Telkomsel, Indosat, dan smartfren.


Free SSH bisa semua port Update 5 Juli 2013 untuk 1 bulan

| |


SSH All port Update 5 july 2013

Klik di gambar untuk download



Server 1



Server 2



Server 3



Server 4



Server 5



Server 6



Server 7



Server 8



Server 9



Server 10





SSH All port Update 5 july 2013


SSH Update 4 Juli 2013

Rabu, 03 Juli 2013 | |


SSH Update 4 Juli 2013

Klik digambar untuk download



server 1



server 2



server 3



server 4



server 5



server 6



server 7



server 8





SSH Update 4 Juli 2013

by : megusta-ssh.com

Trik Internet gratis ALL Operator PC Terbaru 3 July 2013

| |


Trik Internet gratis ALL Operator 






Support All SC XL, Three, Telkomsel, Indosat.


Tool











Password








Support All SC XL, Three, Telkomsel, Indosat.





Update -->> disini

SSH Update 3 Juli 2013 [ US ]

Selasa, 02 Juli 2013 | |




SSH Update 3 Juli 2013 [ US ]

Klik Gambar untuk download



server 1



server 2



server 3



server 4







server 5








SSH Update 3 Juli 2013 [ US ]

Free Premium SSH Update 02 July 2013 [ SINGAPORE ]

Senin, 01 Juli 2013 | |


Free Download Premium SSH Update 02 July 2013 [ SINGAPORE ]

Klik Gambar Untuk Download



Server 1





Server 2





Server 3





Server 4





Server 5







Free Download Premium SSH Update 02 July 2013 [ SINGAPORE ]







Bookmark (Ctrl+D) atau Like fanpage Fb untuk update SSH Terbaru

Kumpulan Bugs All Operator Terbaru Update July 2013

| |

Kumpulan Bugs All Operator Terbaru Update July 2013







            Saat yag lalu saya sudah share tentang cara membuat inject tool all operator, yang belum tahu, langsung kesini. dan kesempatan kali ini saya akan share kumpulan Bugs All Operator yang masi work update july 2013. yang sudah mengrti dan tahu tantang cara membuat inject tool pasti sudah tahu untuk apa Bugs ini, yang belum tahu

Free Premium SSH Update 01 July 2013 [ US ]

| |


SSH Update 01 July 2013 [ US ]

Click Di gambar untuk Download



Sever 1



Server 2



Server 3



Server 4



Server 5


Free Premium SSH Update 30 Juni 2013 [ US ]

Sabtu, 29 Juni 2013 | |


SSH Update 30 juni 2013 Server US

Klik digambar untuk download

1



2



3



4



5




Tutorial Membuat Inject/suntik All Operator dengan delphi

| |



Membuat inject menggunakan delphi

       




Pusing yah dengan mokadnnya tools-tools gretongan yang anda pake?, ngk mau tergantung sama yang buat?, yah coba bikin sendiri saja, sekalian bisa belajar, dan ngk ngarep atau ngemis-ngemis sama yang buat, sebelum lanjut saya sangat menganjurankan sebelumnya, anda harus mempelajari sedikit tentang delphi, minimal basicnya..oke?! lanjut

Pada

Trik Internet Gratis Three PC terbaru 29 juni 2013

Jumat, 28 Juni 2013 | |

Yang akan share kali ini adalah patch dari tool Three yang masi work..!!


Tool
- Saja download disini

Tutorial

- Disini





Trik Internet Gratis Smartfren PC Terbaru 26 juni 2013

Rabu, 26 Juni 2013 | |









Tutorial
- Connect modem
- Run injek tool
- Run susu

Tools
 - Injek tool smartfren terbaru download disini
 - Susu download disini

Trik Internet Gratis Indosat/Isat PC terbaru 26 Juni 2013

| |








Trik Internet Gratis Indosat/Isat PC terbaru 26 Juni 2013

Yang saya akan share kali ini hanya tool atau injector Indosat Terbaru 26 juni 2013, saya tidak akan share tutorial lagi karena sudah banyak tutorial di blog atau forum-forum.

Langsung saja download disini

Cara Membuat Injek/suntik Sendiri Terbaru

| |



Tutorial Membuat Inject  sendiri

          Siapa bilang bikin injek itu susah, harus paham bahasa dewa, delphi, VB, C#, C++, haha. Kali ini saya akan Share tool buat bikin injek sendiri secara simple, tinggal masukan Bug hostnya, Proxy, dan Port.
Tapi untuk saat ini tool untuk membuat injek sendiri ini hanya support 1 SC. cara penggunaanya cukup mudah, anda tinggal memasukan nama inject, bug

Trik Internet XL Direct Terbaru 25 Juni 2013

Selasa, 25 Juni 2013 | |



Tool Patch Direct XL terbaru 25 Juni 2013

Langsung download gan keburu ko.id lagi..:v 
download disini







Tutorial disini

Cara mengerrorkan kartu telkomsel Qos 7 Mb Terbaru 25 Juni 2013

| |










Cara erot kartu Tsel, Telkomsel, kampret terbaru 24 juni 2013

Saya akan share lagi cara erot kartu tsel biar dapat qos 7 mb..
Cape ngejelasinnya, haha..:p

download disini tutorialnya, lengkap, jelas, dan work 100%

Trik Internet Telkomsel PC terbaru 25 juni 2013

| |










Saat ini saya akan share tool telkomsel Terbaru 25 Juni 2013, saya tidak akan memberikan tutorial lagi karena saya anggap kalian sudah paham betul cara memakai tool ini. apa anda belum paham?, googling sana, jangan kaya kura-kura..!!

Patch direct Telkomsel terbaru 25 Juni 2013

- Patch Tool Telkomsel Terbaru Download disini

Support
1. All IPC
2. Bisa langsung tancap proxy dan port di

Free Premium SSH Update 24 Juni 2013

Senin, 24 Juni 2013 | |

SSH Update 24 Juni 2013 port 22, 443

server 1



server 2



server 3



server 4



server 5


SSH Update 24 Juni 2013 port 22, 443

Tutorial Tunneling Menggunakan bitvise

Minggu, 23 Juni 2013 | |


        Salah satu cara untuk membuat tunnel adalah dengan memanfaatkan software bitvise. Software ini cukup mudah di gunakan dan dijamin gratis. Adapun cara instalasi dan konfigurasinya adalah sebagai berikut :1. Downdload software nya disini2. Ikuti proses instalasinya sampai selesai3. Setelah proses instalasi selesai jalankan software nya.4. Masuk ke menu option, atur seperti gambar berikut.

Trik Internet Gratis XL PC Terbaru (luna polos)

Sabtu, 22 Juni 2013 | |








Tools

- Tool XL download disini

- Simple route download disini

- MDMA download disini



Tutorial



1. Buka koneksi Dial-Up2. Klik Kanan Propertis - Pilih Tab Networking3. Klik 2 kali pada "Internet Protocol", setelah muncul jendela baru klik "Advanced".4. Tab "General", hilangkan centang pada "use default gateway".5. Klik OK sampai Jendela tertutup semua.Kalo udah, kita conekan

Membuat antena penguat sinyal sederhana

| |

         Beda tempat beda rasa, semakin jauh rumah kita dari BTS semakin lemah juga sinyal yang modem kita tangkap, yang otomatis mengurangi speed download/upload pada modem, tetapi sebenarnya itu bisa diakali dengan berpikir kreatip kreatif, hehe, dengan membuat antena penguat sinyal, saya pikir tidak perlu membuang-buang duit untuk membeli antena external yang lumayan mahal harganya (sorry buat

Software Untuk Menjalankan 6 account SSH

| |



       Posting kali ini merupakan tips bagi anda yang punya account SSH, dan ingin menjalankan SSH account lebih dari satu, sebenarnya anda bisa menjalankan atau login account SSh lebih dari satu menggunakan sofware tunnel seperti bitvise tunnelier, tapi sangatlah merepotkan untuk membuka dan login account lebih dari satu dengan cara ini, ditambah lagi harus memakai sofware tambahan seperti

Trik Internet Gratis Three AON PC Terbaru

Jumat, 21 Juni 2013 | |




PATCH TOOL THREE TERBARU 29 JUNI 2013 disini

Tools

-Tools three download Disini
-Bitvise tunel Portable 4.60 download Disini
-Proxifier + Serial Number download Disini
-Free Account SSH download Disini
-Config Proxifier download Disini

Tutorial
 
1. Download dan extrak tools diatas, untuk memudahkan extrak dalam satu folder.

2. Instal dahulu Proxifier, Bitvise Tunnel Tidak perlu diinstal

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Terbaru

| |











Tools

- Susu download disini
- Inject Tsel download disini
- Ocx download disini

Tutorial

1. Download ketiga tools diatas tentunya, dan extrak ketiga file tersebut dalam satu folder agar tidak bingung dalam penerapan sebentar.

2. Buka folder Ocx terlebih dahulu, cari file Registrator.OCX click dan click Register, close program.

3. Cari file TJEXf v.1.5  click dan tunggu sampai

Daftar Isi

Senin, 01 April 2013 | |

Newbie Guide

Jumat, 01 Februari 2013 | |

Ini Adalah Index Tutorial Khusus Untuk Pemula


Cara Menggabungkan Inject dengan Esteh (SSH)
Cara Mudah Download di Tusfiles 
Solusi error download di tusfiles pakai susu

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya

http://denature-herbal.com/2014/12/10/obat-wasir-yang-menjengkelkan-obat-wasir-bpom/ http://denature-herbal.com/2014/12/10/obat-wasir-untuk-ibu-yang-sedang-hamil-obat-herbal-manjur/ http://denature-herbal.com/2014/12/10/obat-wasir-herbal-untuk-wanita/ http://denature-herbal.com/2014/12/10/apa-sih-tanda-tanda-wasir-obat-wasir-herbal/ http://end-of-anxiety.com/solusi-pengobatan-kutil-di-alat-kelamin.html http://uni-tradestadium.com/bejolan-di-batang-penis-obat-kutil-herbal.html

http://uni-tradestadium.com/mencari-pengobatan-untuk-hemmoroid-obat-wasir-herbal.html http://suenewmexico.com/obat-kutil-di-alat-vital-terbukti-manjur-obat-kutil-kelamin.html http://ubat-ketuat-kelamin.blogspot.com/2014/12/obat-wasir-yang-sudah-parah-obat-wasir.html http://ubat-ketuat-kelamin.blogspot.com/2014/12/obat-herbal-yang-manjur-untuk-ambeien.html http://end-of-anxiety.com/berbagai-gejala-gejala-sipilis-dan-pencegahannya.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/jual-obat-kutil-kelamin.html http://www.apotikherbal.net/2014/11/obat-wasir-herbal-cara-alami-mengobati.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/miom-rahim-uterine-fibroids-atau-juga.html http://obatkutilkelamin101.tumblr.com/ http://www.apotikherbal.net/2014/12/bintik-daging-di-kepala-penis-obat.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/muncul-bintik-kecil-daging-di-kelamin.html

http://denature-herbal.com/2014/12/03/obat-wasir-yang-sudah-parah/ http://denature-herbal.com/2014/12/03/obat-ambeyen-atau-wasir-manjur/ http://www.apotikherbal.net/2014/12/obat-ambeien-manjur-obat-ambeien-biasa.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/setelah-operasi-kecil-kutil-obat-apa.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/obat-penyakit-kutil-yang-berada-di.html http://www.apotikherbal.net/2014/12/cara-mengobati-jika-pasangan-ada-kutil.html

Blog Archive